Friday, November 12, 2010

Superman
The original story of Superman relates that he was born Kal-El on the planet Krypton, before being rocketed to Earth as an infant by his scientist father Jor-El, moments before Krypton's destruction. Discovered and adopted by a Kansas farmer and his wife, the child is raised as Clark Kent and imbued with a strong moral compass. Very early he started to display superhuman abilities, which upon reaching maturity he resolved to use for the benefit of humanity.

Superman comic series :

·        The Death of Superman




·        The World Without A Superman



·        The Return of Superman



No comments:

Post a Comment

Fantastic Four

Setelah terkena sinar kosmik, Reed Richard, Susan Storm, Ben Grimm dan Johnny Storm menemukan bahwa mereka memiliki kekuatan baru yang menakjubkan. Reed Richards menemukan ia memiliki kemampuan untuk meregangkan tubuhnya dengan cara apapun yang ia inginkan, sedangkan Susan Storm dapat mengubah dirinya sendiri, benda dan orang lain tak terlihat. Ben Grimm berubah menjadi raksasa, berbatu super kuat dan Johny Storm memiliki kemampuan untuk mengatur dirinya sendiri terbakar.

Captain America

Captain America adalah alter ego dari Steve Rogers, muda sakit-sakitan orang yang ditingkatkan ke puncak kesempurnaan manusia oleh serum eksperimental dalam rangka untuk membantu usaha perang Amerika Serikat. Captain Americamemakai kostum yang dikenakan motif bendera Amerika, dan dipersenjatai dengan perisai yang dapat dilemparkan sebagai senjata. Captain Americabersumpah untuk melayani negaranya dengan cara apapun dia bisa, berjuang untuk merah, putih dan biru untuk lebih dari 60 tahun.

Green Lantern

Setiap Green Lantern memiliki cincin lentera kekuatan dan kekuasaan yang memberikan pengguna control yang besar atas dunia fisik selama Bob memliki cukup kemampuan dan kekuatan untuk memegang itu. Cincin ini salah satu senjata yang paling kuat di alam semesta dan bisa sangat berbahaya. Sedangkan cincin Golden Age Green Lantern (Alan Scott) adalah ajaib dan bertenaga, cincin tersebut dipakai oleh semua Lanterns berikutnya. Orang-orang ini dibuat kepolisian intergalaksi, dikenal sebagai Green Lantern Corps.